Jakarta Garden City Gelar Carnival Day di Ancol untuk Pererat Kebersamaan Karyawan
Wujud apresiasi dan dalam rangka membangun sinergitas dan kebersamaan antar seluruh karyawan sehingga dapat bekerjasama mencapai target.
KabarProperti.id, 2 Juni 2024 – PT Mitra Sindo Sukses, anak usaha dari PT Modernland Realty Tbk., pengembang Jakarta Garden City, perumahan skala kota (township) seluas 370 hektar di Jakarta Timur, menggelar acara Team Bonding bertema “Carnival Day” di Dunia Fantasi, Ancol, Jakarta, Sabtu (1/6/2024). Acara yang berlangsung meriah ini diikuti oleh Management dan Staff Jakarta Garden City.
Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, Kelvin O Lesmana, mengatakan kegiatan ini dalam rangka program Employee Engagement atau kegiatan kebersamaan karyawan, khususnya Residential & Commercial-1 Jakarta Garden City.
“Acara ini merupakan wujud apresiasi dan dalam rangka membangun sinergitas dan kebersamaan antar seluruh karyawan sehingga dapat bekerjasama mencapai target,” ujar Kelvin O Lesmana.
Lebih lanjut Kelvin O Lesmana mengatakan, kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan lingkungan kerja yang positif. Dengan menjalin hubungan yang erat antara karyawan, lingkungan kerja akan menjadi lebih nyaman, mendukung, dan memotivasi.
BACA JUGA: Modernland Realty Gelar RUPST 2024, Inilah Hasilnya
Hal ini berdampak pada peningkatan produktivitas, kreativitas, dan kepuasan kerja karyawan. Ketika karyawan merasa dihargai dan terhubung secara emosional dengan rekan-rekan kerja, mereka akan lebih termotivasi untuk berkontribusi secara maksimal dalam mencapai tujuan perusahaan.
“Harapannya semoga dengan adanya program ini, hubungan kerja antar divisi menjadi semakin solid dan menjadi kegiatan yang berkesinambungan,” ujar Kelvin O Lesmana.
PT Modernland Realty Tbk. membukukan penjualan pemasaran sebesar Rp1,46 triliun pada tahun 2023, dimana segmen residensial memberikan kontribusi terbesar yaitu 82% dari total penjualan, diikuti oleh segmen hospitality and others sebesar 11% dan sisanya merupakan pendapatan dari segmen industrial.
Segmen residensial membukukan marketing sales sebesar Rp1,21 triliun, meningkat signifikan sebesar 131,85% jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya yaitu Rp520,13 miliar. Kontribusi penjualan terbesar berasal dari proyek Jakarta Garden City melalui extension cluster The Essence @Garden City dan Mahakam The Signature, selain itu penjualan hunian premium juga ditopang melalui peluncuran cluster terbaru yaitu Vastu @Garden City.