Resta Pendopo KM 456 Siap Sambut Liburan Tahun Baru dengan Fasilitas Lengkap dan Promo Menarik Bagi Pengguna Tol Semarang-Solo
Resta Pendopo KM 456 melakukan persiapan untuk menyambut Tahun Baru 2025 dan untuk ke-5 kalinya berturut-turut menerima penghargaan Rest Area Tipe B Terbaik dari Kementrian Pekerjaan Umum Republik Indonesia.
SEMARANG, KabarProperti id – Resta Pendopo KM 456 melakukan persiapan untuk menyambut Tahun Baru 2025 dan untuk ke-5 kalinya berturut-turut menerima penghargaan Rest Area Tipe B Terbaik dari Kementrian Pekerjaan Umum Republik Indonesi
Resta Pendopo KM 456 yang dikelola Astra Property siap menyambut periode Tahun Baru 2025 untuk mendukung kelancaran perjalanan. Bagi para pemudik yang melintasi Tol Semarang-Solo, Resta Pendopo KM 456 telah menyiapkan berbagai fasilitas dan layanan yang memberikan kenyamanan dan keamanan.
Dengan pengalaman dan komitmen dalam menyediakan fasilitas terbaik di momen liburan ini, Resta Pendopo KM 456 kembali menunjukkan kualitasnya dengan menerima penghargaan sebagai Rest Area Tipe B Terbaik dari Kementerian Pekerjaan Umum untuk tahun kelima berturut-turut.
Presiden Direktur PT Astari Marga Sarana (Resta Pendopo KM 456), Michael Atmoko, mengatakan, “Sebagai bagian dari komitmen kami untuk selalu memberikan layanan terbaik, kami sangat bangga dapat mempertahankan penghargaan sebagai Rest Area Tipe B Terbaik untuk kelima kalinya berturut-turut. Rest Area Tipe B, yang umumnya dirancang untuk menyediakan fasilitas standar seperti toilet bersih, tempat ibadah, dan kios makanan, menjadi tempat istirahat yang sangat penting bagi pengendara jalan tol. Kami terus berupaya menghadirkan fasilitas yang tidak hanya memadai, tetapi juga memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para seluruh pengunjung.”
Persiapan Menyambut Lonjakan Pengunjung Selama Liburan Tahun Baru 2025
Dalam menyambut lonjakan pengunjung selama musim liburan Tahun Baru 2025, Resta Pendopo KM 456 telah melakukan berbagai persiapan matang untuk memastikan kenyamanan dan keamanan pengunjung.
Fasilitas-fasilitas unggulan yang sudah tersedia, seperti toilet yang bersih dan nyaman serta Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU), akan terus beroperasi untuk memenuhi kebutuhan pengunjung. Selain itu, kehadiran SPBU Modular menjadi tambahan fasilitas untuk mendukung kenyamanan pengunjung yang menggunakan kendaraan pribadi selama perjalanan.
Untuk menjaga kelancaran perjalanan, Resta Pendopo KM 456 juga menyediakan Bengkel Siaga serta pengisian angin yang siap membantu memastikan kendaraan pengunjung tetap dalam kondisi prima. Demi menjamin keselamatan dan kesehatan, fasilitas keamanan dan kesehatan juga telah diperkuat dengan adanya pos kesehatan dan tim keamanan yang siap siaga selama 24 jam.
Selain itu, pengunjung yang singgah di Resta Pendopo KM 456, baik saat perjalanan pergi maupun pulang, dapat menikmati berbagai fasilitas di kedua sisi, berkat keterhubungan langsung area Resta melalui skybridge. Kemudahan ini memastikan pengunjung dapat beristirahat dengan nyaman dan melanjutkan perjalanan dengan lancar. Semua persiapan ini dilakukan untuk memberikan pengalaman yang aman, nyaman, dan menyenangkan selama liburan Tahun Baru 2025.
Acara dan Promosi Menarik untuk Meriahkan Perjalanan Pengemudi
Sebagai bagian dari upaya menciptakan pengalaman yang tak terlupakan, Resta Pendopo KM 456 menghadirkan berbagai acara menarik selama periode Liburan Tahun Baru 2025. Salah satu acara menarik bagi pecinta kuliner adalah Festival Durian, di mana pengunjung akan disuguhi dengan berbagai sajian durian berbagai varian.
BACA JUGA : Resta Pendopo KM 456 Hadirkan Sedjuk Bakmi dan Kopi Serta Titian Rasa
Lebih lengkap lagi, pengunjung juga dapat menikmati berbagai pilihan Street Food dan Jajanan Tradisional yang menggugah selera, menyajikan cita rasa khas yang mengingatkan akan kenangan masa kecil. Selain tenant yang sudah ada di Resta Pendopo KM 456, komunitas Salatiga Street Food turut dihadirkan dengan aneka jajanan tradisional yang membawa nuansa nostalgia. Tak hanya itu, tersedia juga olahan makanan kekinian seperti Korean Street Food yang dirancang untuk menarik minat segmen anak muda dan anak-anak.
Suasana liburan Tahun Baru 2025 semakin meriah dengan hadirnya Live Musik yang menghibur, berlangsung setiap hari mulai tanggal 20 Desember 2024 hingga 02 Januari 2025, pukul 11.00 WIB hingga 19.00 WIB.
Tak ketinggalan, berbagai Program Promosi hadir dari hampir semua tenant, mulai dari UMKM hingga retail. Sebagai contoh, pengunjung dapat menikmati cashback 50% saat melakukan pembayaran menggunakan AstraPay di tenant UMKM, serta kesempatan mendapatkan voucher potongan harga senilai Rp10.000 dan Rp 5.000 pada tenant foodcourt UMKM untuk pengunjung yang beruntung. Semua acara dan promosi ini dirancang untuk memberikan hiburan, menciptakan suasana hangat penuh kebahagiaan, serta cocok dinikmati oleh keluarga yang singgah.
Penghargaan Lima Tahun Berturut-turut Sebagai Rest Area Terbaik
Resta Pendopo KM 456 kembali dinobatkan sebagai Rest Area Tipe B Terbaik, sebuah prestasi luar biasa yang telah dipertahankan selama lima tahun berturut-turut. Penghargaan ini diberikan berkat sejumlah keunggulan yang dimiliki oleh Resta Pendopo KM 456 seperti fasilitas yang lengkap dan berkualitas serta layanan kebersihan dan keamanan yang sangat terjaga.
Inovasi berkelanjutan dalam penyelenggaraan acara juga menjadi salah satu faktor penting, menjadikan Resta Pendopo KM 456 lebih dari sekadar tempat singgah, tetapi juga destinasi yang menawarkan berbagai kegiatan menarik.
“Kami sangat bangga atas penghargaan ini dan akan terus meningkatkan layanan agar tetap menjadi pilihan utama para pengendara. Kedepannya, Resta Pendopo KM 456 juga berkomitmen untuk terus berinovasi, termasuk mengembangkan fasilitas yang ramah lingkungan sebagai bagian dari upaya mendukung keberlanjutan dan menciptakan lingkungan yang lebih sehat bagi para pengunjung,” tambah Michael.
Peningkatan layanan keamanan dan kesehatan menjadi fokus utama, dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman yang lebih optimal bagi setiap pengunjung. Resta Pendopo KM 456 juga terus berupaya meningkatkan kualitas layanan agar dapat memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pengunjung.