Peluncuran GROHE SPA di Asia Pasifik Tawarkan Manfaat Air yang Menyembuhkan
Desain kamar mandi GROHE SPA mengajak pengguna menikmati ritual dari kemewahan air, tetapi juga manfaatnya bagi kesehatan tubuh dan pikiran.
SINGAPURA, KabarProperti.id – GROHE, merek global ternama spesialis kamar mandi dan peralatan dapur, dengan bangga mengumumkan peluncuran GROHE SPA di wilayah Asia Pasifik dalam acara eksklusif di LIXIL Experience Center Singapura. Acara ini dihadiri oleh hampir 200 mitra industri, media, dan tamu dari berbagai negara.
Tak ada yang bisa menandingi keajaiban air sebagai salah satu sumber energi vital kehidupan. Air tidak hanya berfungsi untuk membersihkan dan menyegarkan, air juga dapat menyembuhkan. Entah itu datang dari suara lembutnya yang memberikan ketenangan atau sensasi sentuhannya di kulit kita yang terasa menyejukkan, menikmati keberadaan air yang mendalam, kita dapat melupakan kebisingan dunia luar – memberikan kedamaian bagi tubuh, pikiran, dan jiwa.
Hari ini, kamar mandi berfungsi sebagai ruang pribadi untuk beristirahat dan menikmati manfaat kebaikan air bagi tubuh dan pikiran secara menyeluruh. Kamar mandi tidak lagi hanya sebuah fasilitas, namun kini menjadi tempat istimewa untuk momen berharga yang penuh dengan kebahagiaan, sumber kekuatan tersembunyi dan penuh energi.
Kemajuan teknologi kamar mandi dan kegunaannya sebagai zona regenerasi meningkat secara signifikan dan memberikan banyak peluang baru terkait perencanaan kamar mandi: Kamar mandi kini menjadi seperti tempat spa pribadi di rumah, pengalaman holistik yang tidak hanya memenuhi kebutuhan tiap pribadi penggunanya, tetapi juga mencerminkan kepribadian mereka.
BACA JUGA : LIXIL Umumkan Pemenang dan Lanjutkan Dukungan dalam Penghargaan Properti Asia Pasifik 2022-23
Spa Pribadi Mewah di Rumah yang Dibuat Khusus untuk Anda
Etimologi kata ‘spa’ – yang berasal dari ‘Salus Per Aquam’, bahasa Latin yang berarti ‘kesehatan melalui air’ – memberikan inspirasi konsep dasar di balik GROHE SPA, sub-merek premium dari GROHE. GROHE SPA merupakan kurasi dari produk eksklusif GROHE yang memungkinkan bagi para arsitek, interior desainer dan para pelanggan menghadirkan area regenerasi mewah pribadi yang unik, dengan ritual air yang mendalam dan menenangkan.
“Dengan keyakinan bahwa air adalah sumber energi vital menjadi inspirasi dan panduan di GROHE SPA. Koleksi ini dirancang dengan standar dan kualitas bahan yang tinggi, menawarkan banyak pilihan yang dapat disesuaikan sesuai kepribadian individual untuk memberikan pengalaman kamar mandi yang sesuai dengan keinginan,” jelas Antoine Besseyre des Horts, Leader, Global Design LIXIL, Asia.
Instalasi konsep GROHE SPA yang dikurasi khusus ini untuk mengekspresikan konsep yang tidak hanya menonjolkan kemewahan air tetapi juga manfaat kesehatannya pada tubuh dan pikiran sudah dapat dinikmati secara langsung di LIXIL Experience Center terdekat di India, Indonesia, dan Thailand. Dengan berbagai pilihan untuk personalisasi, desain GROHE SPA memungkinkan untuk tiap individu dapat mengekspresikan kepribadiannya di kamar mandi.
Satoshi Konagai, Leader, LIXIL Water Technology, APAC, mengatakan, “Peluncuran GROHE SPA di Asia Pasifik memberikan pengalaman kamar mandi mewah yang dapat dipersonalisasi dan berbeda untuk tiap pemilik rumah dan mitra industri yang penuh selera. LIXIL Experience Center kami di India, Thailand, Indonesia, dan Singapura adalah bagian dari platform kolaboratif kami yang berkembang untuk mendukung proyek-proyek GROHE SPA yang unik, termasuk Rainshower AQUA Ceiling Shower yang multisensori, GROHE Allure Colors, Atrio dan Allure Brilliant Private Collections, juga karya-karya masterpiece eksklusif yang dicetak menggunakan teknik produksi terdepan di industri seperti pencetakan 3D dengan logam.”
Jaringan LIXIL Experience Center akan secara bertahap diperluas di seluruh wilayah Asia Pasifik, menampilkan semua merek andalan LIXIL seperti American Standard, GROHE, dan INAX. GROHE SPA akan tersedia di seluruh wilayah Asia Pasifik pada LIXIL Experience Center dan lokasi terpilih.
BACA JUGA : Lixil Gelar Kompetisi Desain Arsitektur, Inilah Para Pemenangnya
Portofolio Produk yang Dirancang Khusus untuk Pengalaman Personal
Portofolio produk GROHE SPA memungkinkan berbagai personalisasi. Berkat modul dari GROHE SPA Rainshower AQUA Ceiling Shower, kegiatan mandi menjadi ritual spa pribadi yang dapat disesuaikan dengan pilihan pribadi pengguna. Fitur canggih seperti haptic feedback pada GROHE Allure basin mixer membuat komitmen GROHE terhadap inovasi penggunaan air menjadi lebih nyata.
Desain yang progresif digabungkan dengan warna, bahan, dan finishing yang dipilih dengan cermat untuk menciptakan pengalaman spa mewah di rumah. Secara khusus, GROHE Atrio dan Allure Brilliant Private Collections menghadirkan berbagai pilihan warna, bahan, finishing, dan bentuk tuas yang berbeda guna merancang elemen kamar mandi yang unik dan sesuai dengan kebutuhan pribadi tiap pelanggan.
Kerjasama GROHE dengan Caesarstone, merek global pelopor permukaan countertop eksklusif, memadukan bahan bergaya marmer asli ke dalam keran, gagang dan tuas dengan finishing berkualitas tinggi. Penggunaan kuarsa pada desain sebagai salah satu bahan yang paling tangguh mengubah keran menjadi sebuah mahakarya pahatan yang klasik dan tahan lama. Caesarstone telah lama dikenal dalam merancang dan memproduksi countertop berkualitas tinggi, digunakan di beberapa bangunan hunian dan komersial paling eksklusif di seluruh dunia. Permukaan Caesarstone juga dapat dikombinasikan dengan GROHE SPA Private Collections.
Desain yang selaras dan harmonis menciptakan berbagai kombinasi desain, mulai dari berbagai warna dan teknik finishing yang berkelas, hingga kesesuaian dalam bentuk dan fungsi – untuk pengalaman kamar mandi yang unik dan mudah diwujudkan dari sebuah konsep menjadi kenyataan.