Event

Sambut HUT Ke-38 Modernland, JGC Digandeng Kodim 0505/JT Gelar “Serbuan Vaksinasi”

Sabtu, 07 Agustus 2021 | 16:00 WIB

JAKARTA, KabarProperti.id – Komando Distrik Militer (Kodim) 0505/Jakarta Timur (JT) menggandeng Jakarta Garden City (JGC) untuk menggelar kegiatan vaksinasi massal Covid-19 yang diberi nama “Serbuan Vaksinasi”. Bertempat di Club House Jakarta Garden City, vaksinasi Covid-19 dilakukan pada Sabtu, 7 Agustus 2021, mulai pukul 08.00 WIB. Tak kurang dari 1.000 orang yang berasal dari warga Jakarta Garden City maupun kawasan sekitar hadir untuk mengikuti program vaksinasi massal ini.

Pada saat dilakukannya kegiatan vaksinasi, warga yang hadir diwajibkan tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes) dengan ketat saat mengantri menunggu giliran untuk divaksin. Setelah divaksin, warga juga diingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir dan sedapat mungkin selalu menghindari kerumunan.

Komandan Kodim 0505/Jakarta Timur, Kolonel Kav Rahyanto Edy Yuniarto mengatakan, kegiatan vaksinasi bernama “Serbuan Vaksinasi” ini dilakukan di tingkat nasional secara massal, baik oleh TNI angkatan darat, laut dan udara. Program ini diberikan kepada masyarakat umum dan siapapun boleh mengikutinya.

BACA JUGA : Jakarta Garden City Bersama Alumni Akpol 91 Bagikan Paket Sembako Secara Online

“Kodim 0505/JT berpartisipasi dalam kegiatan ‘Serbuan Vaksinasi’ dengan menggandeng Jakarta Garden City. Untuk itu, kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terselenggara dengan baik sehingga program vaksinasi massal ini dapat berjalan dengan baik. Mari bersama ikut mendukung kegiatan dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19,” ujar Rahyanto Edy Yuniarto.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 06/Cakung, Kapten Inf Sayidan SE menuturkan, beberapa manfaat vaksin Covid-19 yang perlu diketahui adalah untuk mencegah terkena atau mengalami gejala Covid-19 berat, melindungi orang lain karena bisa mencegah penyebaran virus corona ke orang lain dan menghentikan penyebaran Covid-19 serta membantu melindungi generasi selanjutnya dengan cara menurunkan laju infeksi Covid-19.

“Jika semua pihak mendukung program vaksinasi Covid-19 secara massal, kita yakin, laju penularan dan penyebaran Covid-19 akan segera teratasi dan turun,” kata Kapten Inf Sayidan SE.

Sementara Togu Pangihutan, General Manager Town Management & High Rise Jakarta Garden City mengatakan Jakarta Garden City senang bisa mendukung dilaksanakannya kegiatan “Serbuan Vaksinasi”. Upaya ini dilakukan dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia, HUT ke-38 PT Modernland Realty Tbk. dan merupakan perwujudan kepedulian dalam turut serta mensukseskan program percepatan vaksinasi Covid-19 yang dicanangkan pemerintah demi  mengejar target herd immunity atau kekebalan kelompok.

BACA JUGA : Gairahkan Pasar, Jakarta Garden City Luncurkan Promo Double Diskon Spektakuler

“Kami bersyukur kegiatan vaksinasi Covid-19 kali ini kembali sukses, mengulang kesuksesan vaksinasi massal Covid-19 yang dilakukan Jakarta Garden City pada pertengahan Juni 2021 lalu dimana tercatat  6.000 masyarakat berhasil divaksinasi selama 11 hari di kawasan perumahan Jakarta Garden City. Masyarakat begitu antusias karena berharap pandemi Covid-19 bisa cepat selesai. Salah satunya dengan dilakukannya serangkaian program vaksinasi. Semoga pandemi cepat berakhir, ekonomi pulih dan bisnis properti kembali bergairah,” ujar Togu Pangihutan.

Jakarta Garden City Mendukung Gaya Hidup Sehat di Tengah Pandemi

Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk. mengatakan, lingkungan kawasan township Jakarta Garden City yang dikembangkan oleh PT Mitra Sindo Sukses, anak usaha PT Modernland Realty Tbk. sangat mendukung gaya hidup sehat yang sangat dibutuhkan masyarakat di saat pandemi.

Jakarta Garden City seluas 370 hektar kawasan hijaunya tetap dijaga seluas 30 persen dari total area yang dikembangkan. Memiliki danau seluas 15 hektar lengkap dengan lake side garden seluas 7 hektar sehingga lingkungan Jakarta Garden City hijau dan asri dengan udara yang sehat tanpa polusi. Dengan begitu penghuni menjadi sehat, baik jiwa maupun raga.

BACA JUGA : Komitmen Modernland Realty Membangun Jakarta Garden City Tak Terhalang Pandemi

Lingkungan dan tata bangunan cluster di dalam Jakarta Garden City juga dirancang sedemikian nyaman dan asri. Dengan mengusung konsep hijau dan berwawasan lingkungan, disediakan taman rindang yang menghubungkan antar blok dalam cluster, lengkap dengan jogging track dan taman bermain anak.

Private club house dengan kolam renang dan fitness center juga tersedia di dalam cluster untuk mendukung gaya hidup sehat. Dikelola oleh estate management yang profesional, lingkungan cluster tertata secara apik dan bersih. Terdapat sistem keamanan 24 jam dan akses gerbang cluster satu pintu masuk sehingga cenderung aman dan nyaman. Hunian diperuntukkan untuk mereka yang mendambakan kehidupan yang seimbang dan menjadi simbol kemapanan dan bersahaja bagi yang memilikinya.

 

 

 

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close