Korporasi

Komitmen Modernland Realty Membangun Jakarta Garden City Tak Terhalang Pandemi

Senin, 21 Juni 2021 | 11:15 WIB

JAKARTA, KabarProperti.idPT Modernland Realty Tbk. terus mewujudkan komitmennya untuk mengembangkan  township Jakarta Garden City seluas 370 hektar menjadi global city, sebuah kawasan hunian modern terbesar dan terlengkap di Jakarta Timur. Di tengah pandemi Covid-19 yang memukul hampir semua sendi perekonomian, Modernland Realty, melalui anak usahanya, PT Mitra Sindo Sukses, terus menjalankan pembangunan berbagai jenis properti yang telah diluncurkan, baik residensial maupun komersial.

“Pembangunan terus dilakukan di tengah pandemi Covid-19 dan kini beberapa sudah memasuki tahapan finishing. Tentu dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Pandemi Covid-19 tidak akan menghalangi kami untuk mewujudkan setiap komitmen demi menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh para konsumen dan pembeli. Kami akan terus berupaya sekuat tenaga untuk dapat melakukan serah terima unit-unit tepat pada waktunya,” ujar Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk.

Helen Hamzah menuturkan, di saat pandemi, masyarakat cenderung selektif dalam memilih pengembang maupun produk properti yang akan dibeli. Alasan utama adalah karena takut jika pengembang gagal  membangun properti yang dipasarkan atau properti yang dibeli tidak berkembang, baik secara kawasan maupun nilainya. “Pembeli tidak perlu takut membeli berbagai produk properti di Jakarta Garden City. Kami pasti akan membangun dan properti yang dibeli akan terus meningkat nilainya di masa depan seiring perkembangan kawasan Jakarta Garden City,” kata Helen Hamzah.

New East Jakarta Garden City
Progress New East

BACA JUGA : Vaksinasi Masal Covid-19 di Jakarta Garden City Disambut Baik Masyarakat Jakarta Timur

Produk properti yang kini tengah dikerjakan pembangunannya di Jakarta Garden City antara lain The Savoy yang merupakan mixed home di kawasan River Garden. Hunian 2 in 1 itu merupakan satu-satunya area rumah sekaligus usaha di kawasan River Garden. Berbeda dengan ruko, lantai atas The Savoy sudah didesain sebagai hunian dengan 2 atau 3 kamar tidur dengan ruangan-ruangan yang sesuai untuk fungsi hunian. The Savoy dipasarkan seharga Rp1,6 miliar. Hingga saat ini pembangunan The Savoy telah memasuki tahap finishing dan sudah berhasil terjual 100% dari total 110 unit. Rencananya akan mulai diserahterimakan secara bertahap pada awal Juli 2021 mendatang.

Sementara lifestyle center bertajuk New East, telah memasuki tahapan finishing dan sudah berhasil terjual 70%. New East akan terdiri atas 60 unit luxurious shophouse dan 13 ritel. Shophouse berupa bangunan tiga lantai dengan lebar 5 sampai dengan 10 meter ini dibanderol dengan harga mulai Rp4 miliar hingga Rp11 miliar. Untuk ritel tidak akan dijual melainkan disewakan.

Konsumen bisa membeli dengan cara pembayaran tunai keras, tunai bertahap 6-36 kali, dan KPR dengan DP 20-30% diangsur 6-24 kali. Booking fee hanya Rp25 juta/unit. Untuk tahap I sudah mulai diserah terimakan secara bertahap dan pada Juli 2021 mendatang akan selesai semua dan siap untuk diserah terimakan kepada konsumen.

The Savoy Jakarta Garden City
Progress Cluster The Savoy Tahap III

BACA JUGA : Tahap 1 Sold Out dalam 2 Minggu, Jakarta Garden City Pasarkan La Seine Precast Tahap 2

Kemudian, apartemen Cleon Park yang mulai dibangun pada akhir September tahun 2020 lalu saat ini sudah dimulai dengan pekerjaan struktur basement dan akan dilanjutkan ke struktur atas (Podium dan Tower). Apartemen Cleon Park yang akan terdiri atas 310 unit ini sudah terjual 70%. Dipasarkan dengan harga mulai dari Rp600 Jutaan hingga Rp1,4 Miliaran dengan ukuran unit terkecil 32 m2 (SemiGross) dan terbesar 73 m2 (SemiGross). Rencananya target diserahterimakan pada akhir tahun 2023 mendatang.

Jakarta Garden City juga sedang membangun rumah precast di cluster Shinano Precast dan La Sheine Precast yang disambut baik masyarakat karena menggunakan teknologi precast yang sarat keunggulan, seperti dibangun lebih cepat, tahan gempa dan direncanakan dapat diserahterimakan hanya dalam waktu 6 bulan saja.

Promo Menarik Pembelian Cluster Shinano Precast dan La Seine Precast

Jakarta Garden City memberikan diskon sebesar 20 persen untuk pembelian rumah precast di cluster New Shinano Precast yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp2 miliaran. Sementara untuk pembelian rumah di cluster La Seine Precast yang dipasarkan mulai dari Rp1,7 miliaran juga akan diberikan diskon 7 persen. Selain itu, bagi para pembeli rumah precast juga diberikan bonus berupa 3 unit AC 1 PK dan TV LED 40″. Dan, untuk menyambut HUT Jakarta ke-494, pembeli properti di Jakarta Garden City selama bulan Juni memiliki kesempatan untuk mendapatkan Cash Bonus sebesar Rp30 juta.

IKEA Jakarta Garden City
Progress IKEA JGC

BACA JUGA : Gunakan Teknologi Precast M Panel, Rumah di Jakarta Garden City Dibangun Dalam 75 Hari

Fasilitas Semakin Lengkap di Jakarta Garden City

Saat ini di Jakarta Garden City sudah tersedia berbagai fasilitas berkelas dunia, mulai dari pendidikan, olahraga, kuliner, pusat perbelanjaan, sekolah dan lainnya. Jakarta Garden City telah menjelma menjadi global city yakni sebuah kawasan yang menjadi tujuan investasi utama bagi para investor global seperti AEON Mall, Hongkong Land dan Lotte E&C. Tak lama lagi IKEA, gerai perkakas modern dari Swedia juga akan mulai dibuka di Jakarta Garden City.

“Tinggal di dalam kawasan township tentu menyenangkan dan cenderung akan meningkatkan kualitas hidup karena semuanya tersedia lengkap. Tidak perlu keluar kawasan untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidup. Jakarta Garden City menawarkan solusi hunian ideal bagi Anda dan keluarga,” pungkas  Helen Hamzah.

 

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close