Korporasi

Vaksinasi Masal Covid-19 di Jakarta Garden City Disambut Baik Masyarakat Jakarta Timur

Senin, 21 Juni 2021 | 11:00 WIB

JAKARTA, KabarProperti.id – Turut serta mensukseskan program Vaksinasi Covid-19 yang telah dicanangkan pemerintah dan sebagai wujud kepedulian, management Jakarta Garden City menyambut baik ajakan Satgas Penanganan Covid-19 RW 14 Jakarta Garden City, Cakung Timur, Jakarta Timur yang bekerjasama dengan pihak Dinas Kesehatan Cakung Timur, untuk menggelar vaksinasi masal bagi warga Kelurahan Cakung Timur di lingkungan RW 14, Perumahan Jakarta Garden City Cakung Timur, Jakarta Timur.

Bertempat di Club House Jakarta Garden City, vaksinasi Covid-19 dilakukan selama 4 hari yakni pada 16, 17, 18, dan 19 Juni 2021. Warga terlihat sangat antusias dan menyambut gembira diadakannya program vaksinasi masal Covid-19 ini. Tak kurang dari 2000 orang yang berasal dari warga Jakarta Garden City maupun kawasan sekitar turut hadir untuk mengikuti program vaksinasi masal.

Pada saat dilakukannya kegiatan vaksinasi, warga yang hadir diwajibkan tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes) dengan ketat saat mengantri menunggu giliran untuk divaksin. Setelah divaksin, warga juga diingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir dan sedapat mungkin selalu menghindari kerumunan.

BACA JUGA : Jakarta Garden City Dukung Program Vaksinasi Covid-19

“Kami mendukung penuh program vaksinasi Covid-19 yang dicanangkan pemerintah. Kami sangat mengapresiasi kesadaran warga yang ikut berpartisipasi dalam vaksinasi masal di Jakarta Garden City. Hal ini terlihat dari antusiasme warga yang terus berdatangan untuk mengikuti kegiatan vaksinasi ini. Dari rencana semula yang hanya dilakukan selama 3 hari, karena membludaknya warga yang ingin di vaksin, akhirnya kita tambah 1 hari menjadi 4 hari pelaksanaan vaksinasi. Semoga upaya vaksinasi ini bisa mengendalikan dan mengatasi pandemi Covid-19 dengan cepat. Dengan begitu aktivitas masyarakat dapat berjalan normal kembali, perekonomian bergerak, dan bisnis properti kembali menggeliat. Protokol kesehatan juga akan terus dijalankan di kawasan Jakarta Garden City dan beradaptasi dengan tatanan kenormalan baru,” ujar Togu Pangihutan, General Manager Town Management & High Rise Jakarta Garden City.

“Kami senantiasa berkoordinasi dan bekerjasama dengan Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Jakarta Garden City dalam mensosialisasikan upaya-upaya yang harus dilakukan demi memutus rantai penyebaran Covid-19,” ujar Ketua Satgas Penanganan Covid 19 – RW 14 Cakung Timur, Aan Afdi.

BACA JUGA : Tahap 1 Sold Out dalam 2 Minggu, Jakarta Garden City Pasarkan La Seine Precast Tahap 2

Sementara itu, Ketua RW 14 Kelurahan Cakung Timur, Acep Edy Setiawan sangat mengapresiasi pihak manajemen Jakarta Garden City yang telah memfasilitasi sehingga program vaksinasi Covid-19 dapat berjalan dengan baik.

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close