Komersial

Triniti Land Luncurkan Ruko Collins Marketplace Seharga Rp3,5 Miliar

Rabu, 23 September 2020 | 05:00 WIB

SERPONG, KabarProperti.idPT Perintis Triniti Properti Tbk. kembali memperkenalkan salah satu proyek masterpiecenya yang berlokasi di kawasan terpadu Collins Boulevard yakni Collins Marketplace di Jl. MH. Thamrin, Serpong, Tangerang Selatan. Ruko eksklusif tiga hingga empat lantai ini hanya terdiri dari 38 unit, yang dijual dengan harga mulai dari Rp3,5 miliar.

”Collins Marketplace menjadi jawaban untuk kebutuhan kawasan kuliner outdoor yang lebih aman di tengah pandemic Covid-19,” ujar Bong Chandra, Founder sekaligus Direktur Triniti Land.

Baca juga : Pasar Rakyat School Sinar Mas Land Terus Dukung Pedagang Pasar Modern BSD City

Collins Marketplace memiliki berbagai fasilitas yang tak dimiliki oleh pesaingnya. Antara lain diperlengkapinya setiap unit ruko ini dengan double façade dengan Outdoor Park seluas 800 m2 yang menjadi magnet bagi pengunjung ruko.

Selain itu, Collins Marketplace yang berada di kawasan Collins Boulevard ini juga memiliki captive market dengan potensi dihuninya proyek terpadu kawasan ini oleh 3.000 keluarga di Collins Boulevard.

Baca juga : Permintaan Co-Working Space Meningkat

Nantinya, proyek Collins Marketplace akan berlokasi di area outdoor creative ground yang ramah binatang dan mengakomodasi berbagai kegiatan sosial seperti pertunjukan seni. Proyek yang nantinya akan berlokasi di sebelah lifestyle mall ini juga memberikan cashback dengan nilai mencapai Rp 300 juta dengan syarat pemilik ruko membuka usahanya dalam kurun waktu 6 bulan setelah serah terima.

Baca juga : Paramount Land Luncurkan Produk Komersial “Pisa Grande” di Gading Serpong Seharga Mulai Rp 1,18 Miliaran

Collins Marketplace juga menawarkan kemudahan hidup bagi pemilik ruko dengan mendedikasikan lantai 3 di setiap unit ruko sebagai adaptable home office yang dilengkapi pula dengan smart furniture. Proyek ini memiliki area parkir yang luas dan memiliki dua akses berbeda untuk masing-masing tenant sehingga dapat mengakomodir privasi tenant.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close